Senin, 25 Oktober 2010

Ternyata Atkantis lebih canggih daripada zaman sekarang

Gambar diatas yaitu salah satu tempat yang disuga sebagai Atlantis 
- Sejarah Atlantis
Konon jaman dulu disuatu tempat yang belum diketahui, ada suatu negara kecil yang sudah mempunyai teknologi canggih (melebihi teknologi jaman sekarang). Namun semua telah hancur karena gempa dan tsunami dahsyat.
- Beberapa ini adalah contoh teknologi yang ada di Atlantis

1. Vimana Vailixi

Adalah alat transportasi udara yang digunakan oleh orang-orang atlantis dulu. Betapa anehnya pada saat itu sudah ada alat transportasi anti gravitasi. Itu sangatlah menakjubkan, mungkin penampakan UFO yang sedang heboh saat ini bisa saja bukan alien. Tapi orang atlantis yang masih tersisa.
gambar Vimana/Vailixi

2. Transplantasi sel hewan denganmanusia (manusia menikah dengan hewan
- Yang satu ini jelas-jelas tidak masuk logika, konon orang-orang atlantis memiliki hewan peliharaan untuk memuaskan hasrat sex mereka.sampai saat ini juga belum diketahui cara kromosom gennya. Akhir-akhir ini juga banyak ditemukan bangkai-bangkai wujud bukan manusia, bukan hewan, dan juga bukan gabungan dari keduanya. Memang misterius sekali teknologi pada zaman itu.
kedua kepala manusia 
 

3. Kuil, Istana, dan Pelabuhan yang megah
- begitu megah bangunan-bangunan di Atlantis. Entah apa alat yang mereka gunakan untuk membuat bangunan seperti itu. Tidak mungkin juga mereka hanya menggunakan tangan kosong. Lebih terlihat sekali bahwa teknologi zaman dahulu lebih canggih daripada zaman sekarang.

kuil di Atlantis 

  Istana di Atlantis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger